Pencarian pada:
 
Detail Cantuman artikel
Judul : Alex Komang Diberitakan Meninggal Dunia
Gambar : Alex_Komang_Diberitakan_Meninggal_Dunia.jpg
Penulis : [ Tidak dicantumkan ]
Subjek : Aktor dan aktris

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Alex Komang diberitakan meninggal dunia di RSUP dr Kariadi, Semarang, Jumat petang (13/2/2015), setelah sebelumnya dirawat intensif di rumah sakit tersebut.


Kabar wafatnya aktor bernama asli Saifin Nuha itu diperoleh dari cuitan beberapa tokoh dunia perfilman. Sutradara Hanung Bramantyo lewat akun @Hanungbramantyo menuliskan, \"Selamat jalan mas alex komang ....\", sementara artis Wulan Guritno menulis, \"Innalilahi telah berpulang Alex komang. RIP now om. U will be really missed. Terima ksh atas karya2 mu dan perjuanganmu untuk perfileman.\"

Dalam akun @Dsinathrya, aktor dan presenter Darius Sinathrya menuliskan, \"RIP Alex Komang. God bless his soul..\", sedang penulis Dewi lestari di akun @deelestari menulis, \"Rest in Peace, Alex Komang. Such a great actor.\"

Alex Komang yang lahir di Jepara, Jawa Tengah, 17 September 1961, dikenal lewat film-film antara lain Doea Tanda Mata, Secangkir Kopi Pahit, Pacar Ketinggalan Kereta, dan Ca Bau Kan.

Sebelumnya diberitakan, Alex Komang dirawat intensif di Ruang Paviliun Garuda No 428 Rumah Sakit Kariadi Semarang. Pihak keluarga tidak mengungkap apa sakit yang diderita Alex. Mereka meminta doa untuk kesembuhan Alex.

\"Kami mohon doa saja ya, biar cepat sembuh,\" imbuh Izar Fauzi, keponakan Alex Komang, di RS Kariadi, petang tadi.

Sebelum dirawat Alex dikabarkan sempat dirawat di Rumah Sakit Cempaka Putih Jakarta. Namun, lantaran banyak keluarga besar yang berada di Jawa Tengah membuat perawan harus lebih didekatkan ke keluarga besar.

Hingga berita ini ditayangkan, Kompas.com masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarganya.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2015/02/13/205347510/Alex.Komang.Diberitakan.Meninggal.Dunia

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Jl. Salemba Raya 28A Kotak Pos 3624
Jakarta 10002 - Indonesia

Jam Layanan

Senin - Jumat : 09.00 - 15.00 (WIB)

Kontak Kami

(021) 929 209 79
(021) 392 7919; (021) 319 084 79 (fax)
info@perpusnas.go.id

©2015 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia